Jumat, 01 Juli 2011

saat cinta memberikan 2 pilihan

Apa yg aq lihat ,kudengar,dan ku rasa…
(Apa yg aq lihat jauh kedepan,yg aku dengar adalah sebuah tawa kebahagiaan dlm sebuah angan,tp yg kurasa jauh berbeda dr apa yg ada diangan2ku T___T )

Saat cinta hanya memberiku DUA PILIHAN
Melanjutkan atau mengakhiri ?????


Kemarin berangkat, skrg pulang,
kemarin terlihat,skrg hilang… T_T

Aku bukan seseorang yg mudah jatuh cinta,dan aku jg bukan org mudah utk melupakan,, tsaaah

Seseorang yg hadir dlm hidupku kemarin,
seseorang yg buatku merasa yg terakhir, tp akhirnya hrus berhenti ditngh jln,,,
aku kehilangan org ku syg hanya karna Long Distane , ia yg kubanggakan,yg kuanggap sbg org trbaik diluar rumahku,sahabatku,soulmate-ku,org yg kupercaya dg semua rahasia hidupku,q bener2 nyesel sdh menempatkannya sbg org terpercaya yg brrti dlm hidupku,
saat ia rapuh ia dtg padaku,begitu jg sebaliknya pada saat q didera berbagai masalah.

Mungkin hanya hal sepele,
JANUARY.... bulan itu akuu terpisah n mgkn gak kembali....
Terkadang air mata ga bisa tertahan,n slalu bertanya “ini org yg kupertahankan????” 
( gimana ga galau tingkat ujian nasional, hampir 3th mamen gw pcrn, udh jauh bgd eh putus tanpa sebab, bukan sakit lg nusuukk mas *pisooo manaaaa* “
Kalau ingat kejadian buruk itu,Sempat berfikir ga ada lg yg bisa ku percaya,sudaa ga ad lg teman hidupku yg dlu ada .
nemuin temen bwt having fun tp sama galaunya gmn mw move on, malah makin parah gilaaakk wrrrr

penggalauan massal pun terjadi setiap malam... -________-“
makin hari makin larut,makin membuka memory dimasa lalu aaaarghhhh !!!!?!@!!?#!!!!
Sampai sempat aku berfikir
“ seandainya aq mengalah waktu itu utk kesekian kalinya,menahan ego ku,mungkin semua ga akan separah n sejauh ini T_____T
Tp yg terjadi org yg q pertahankan udah melanggar janjinya utk kesekian kalinya lg ughhh, dan AKU JUGA BISA MARAH yg dulu slalu sbr slalu memaafkan!!!  Aku bener2 marah krna selama putus sebulan itu,aq slalu nunggu di YM q slalu kirimin messege offline (aku bener2 kangen.... itu mulu) tp ga prnh dpt blsan, npa q slalu nunggu di YM krna Cuma webcame’an yg bisa pertemuin kita krna LONG DISTANE ini. hiksss hiksss .... trus dikatain yg kasar lg,apa ga kupatah no ku wrrrrrr..... semenjak itu ga ada komunikasi baik pun,prnh ku blgin di messege fb malah aq dicaci maki.... wrrrrr!!!!! N dia ga pernah dtg buat minta maaf.....

“Sebenernya itu terjadi hanya krna EGO n GENGSI, EGO yg menyebabkan GENGSI utk meminta maaf n berbaikan  krna mempunyai kesalahan, n akibatnya GENGSI n EGO membunuh perasaan kasih sayang yg tulus itu sendiri !!! “

Lama kelamaan pun q srg menyendiri walaupun q srg menyibukkan di organisasi kampus,terkadang q merasa kehilangan temen sejati ku yg slalu dengerin aku, smpe2 q duduk2 ditepian sendirian smbil liatin air yg bisa tenang terkadang juga bergoyah, seperti itu juga aku tsaah (semakin GALAY  kata2nya -___- Galau aLAY )

Makin hari berlalu Dan pada saat itu aku msh mau nunggu,
mgkn bener  cinta yg tulus itu hadir pada saat org itu pergi dan kita msh menunggunya…
Tp pd akhirnya aku menunggu ibarat,menunggu hujan dimusim kemarau, sia-sia dan mengecewakan…..
(huaaaaaaaaa)
Seiring jlnnya waktu aku jg ga akan bisa lupa.tp bagaimana aku bs me manage diri sndri :)
dan bener juga kebanyakan org memiliki pasangan yg sementara krna dy TAKUT utk sndri,,
dan aku bukan org yg takut sndri sprti dy (J)  hahahaha

walaupun aku tau hati sepi , aku ga peduli ,


suatu saat tuhan memberikan org yg bener2 ada buat aku, :(
dan selama itu jg aku berusaha mencari kesibukan,mencari jati diri mengeksplor apa yg aku bs, dan sekuat2nya aku berusaha ga akan pernah mencari laki2 yg punya mental cetek,

tuhan itu adil mungkin aku diberi org yg salah bwt nemuin org bener2 tepat, dan bwt dy mgkn dulu dy dptin yg bener2 tulus,tp suatu saat dy nerima org yg salah bwt nyadarkan dy,, dan karma itu berlaku hmmmm (emot jahat..jeng jeng)
Semua perubahan itu ada dlm diriku sndri,bagaimana aq menanggapinya secara dewasa, 
bagaimana caranya aku memilih sebuah keputusan yg aku ambil…..move on ronaaa !!!

aku ga akan bs melupakan semua masa lalu,kenangan,tapi mgkn yg ku bs skrg bagaimana cara ku meminimalisir keadaan ,berusaha melupakan,dan memulai lembaran baru...

           

karna bahagia itu pilihan. Seburuk apapun keadaannya, kalau kita bisa melihat hikmah di balik segala sesuatu, hidup bisa terasa lebih indah ^_^

dan ternyata bener,
"Dalam hidup tuhan tdk memberikan
org2 yg kamu inginkan,
tetapi tuhan memberikan
org2 yg kamu butuhkan..
Orang2 itu datang & pergi dlm hidupmu ,tuk mengajarimu,menyakitimu,mencintaimu,
membentukmu,menjadikanmu indah dalam pandanganNYA "
^_^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar